Cara Memanfaatkan Website untuk Personal Branding

Banyak dari kita kesulitan untuk melakukan personal branding jika kita adalah seorang profesional pada bidang terstentu atau kita sebagai s...

Banyak dari kita kesulitan untuk melakukan personal branding jika kita adalah seorang profesional pada bidang terstentu atau kita sebagai seorang trainer. Jika kita melakukan personal branding secara manual, atau offline maka akan banyak mengeluarkan biaya yang seharusnya tidak perlu kita keluarkan.

Simak cara – cara berikut untuk melakukan personal beranding secara online.
Cara Memanfaatkan Website untuk Personal Branding

1. Manfaatkan Fan Page Facebook
Anda dapat menggunakan facebook sebagai alat untuk memperkenalkan diri Anda ke target pasar Anda. Hal ini tentu akan memangkas biaya yang harus Anda keluarkan.

2. Manfaatkanlah Twitter
Buatlah akun twitter untuk menunjukan apa keahlian Anda. Buatlah beberapa kultwit yang berkaitan dengan kemampuan yang Anda punya. Hal ini akan membuat posisi Anda sebagai seorang ahli lebih dikenal.

3. Miliki Sebuah Website
Walau Anda aktif di facebook atau twitter atau sosial media lainnya, Anda tetap memerlukan sebuah website untuk menulis Artikel, sebagai media interaksi dengan target pasar Anda.

Jika Anda belum memiliki sebuah website, kami menyediakan beberapa pilihan paket yang berbeda namun tetap dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Mulai dari Paket Toko Online sederhana bagi pemula, paket website pribadi, paket khusus bagi pelaku bisnis UKM, hingga Website Branding dan Website Perusahaan. Anda dapat bertanya dan memberitahukan kami bagaimana website impian Anda. Kami akan berusaha untuk mewujudkannya.

COMMENTS

Name

Branding,2,
ltr
item
Regal : Cara Memanfaatkan Website untuk Personal Branding
Cara Memanfaatkan Website untuk Personal Branding
Regal
http://regal036.blogspot.com/2016/11/cara-memanfaatkan-website-untuk.html
http://regal036.blogspot.com/
http://regal036.blogspot.com/
http://regal036.blogspot.com/2016/11/cara-memanfaatkan-website-untuk.html
true
3695717515390751187
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy